Rabu, Juni 29, 2011

Box Office 2011 | Film Baru 2011

Box Office 2011 - film baru 2011 banyak diiisi oleh Box Office 2011. Para penggemar film terbaru 2011 sangat memburu film-film box office 2011. film-film ini juga bertakjubkan sesuatu yang baru dalam dunia perfilman. jadi tak heran bila banyak beredar film-film yang keren dan wah.. ini dia judul film yang akan beredar dalam box office 2011 dan diperkirakan akan menduduki peringkat box office 2011.



film box office 2011 yang akan dirilis :

1. Battle: Los Angeles
Film ini kabarnya akan beredar pada 11 maret mendatang. Meski cerita dalam film ini bukanlah sesuatu yang baru yaitu tentang invasi alien, film yang disutradarai oleh Jonathan Liebesman ini ingin lebih memunculkan armageddon marinir. Alien digambarkan sebagai tentara. Wajah-wajah pleton, musuh tangguh yang terorganisir akan menjadi figur yang tidak biasa di film ini. Film ini dibintangi Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Pena, Bridget Moynahan, Ne-Yo dan Ramon Rodriguez.

2. Red Riding Hood
Film yang diproduseri oleh Leonardo Di Caprio ini diperkirakan akan masuk ke dalam jajaran box office tahun 2011 ini. Film ini akan beredar pada 11 maret mendatang ini, disutradarai oleh Catherine Hardwicke yang sukses dengan film pertamanya berjudul Twilight. Kini, Hardwicke ingin mencoba tantangan yang baru dengan mengambil cerita yang ditulis oleh David Johnson dengan sentuhan gothic. Mampukan, film ini akan mengulang sukses seperti Twilight? Film ini akan diperankan oleh Amanda Seyfried yang diharuskan tampil sedikit nakal.

3. Sucker Punch
Film ini akan dirilis pada 25 Maret 2011 mendatang, bergenre action fantasi. Dibintangi Vanessa Hudgnes, Emily Browning dan Abbie Cornish, skenarionya ditulis oleh Steve Shibuya dan Zach Synder. Synder juga menyutradarai film tersebut. Film ini menceritakan seorang gadis muda di tahun 1950-an yang mencoba melarikan diri bersama teman-teman narapidana lainnya.

4. Scream 4
Kesuksesan yang pernah diraihnya beberapa tahun lalu membuat film yang dibintangi Neve Campbell ini kembali diproduksi setelah 10 tahun lamanya. Film ‘Scream 4′ akan mulai dirilis di bioskop pada 15 April mendatang. Film ini dinilai merupakan film horor paling sukses. ‘Scream 4′ akan menyadarkan teror yang terus menghantui Woodsboro dan karakter utama, Sydney Prescott. Para pemeran utama, Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette akan bekerja sama membangun imajinasi penonton. Sedangkan kehadiran Emma Roberts dan Hayden Panettiere sengaja ditampilkan untuk menarik perhatian penonton muda. Film ini juga menampilkan cameo yang terdiri dari artis terkenal seperti Kristen Bell dan Anna Paquin.

5. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
Film ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang. Dibintangi Johnny Depp, film ini termasuk salah satu film yang paling ditunggu. Pesona Depp yang berperan sebagai kapten Jack Sparrow masih membuat penonton penasaran. Di film ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’ ini, Depp tak lagi didukung Orlando Bloom dan Keira Knightley. Sebagai pengganti, wajah cantik Penelope Cruz lah yang menghiasi film ini. Cruz akan menjadi penggoda Kapten Jack Sparrow. (Sumber: Aceshowbiz).

ayo para penggemar film, browsinglah film terbaru 2011 atau box office 2011 dan temukan linknya untuk mendownloadnya. eitss jangan cari yang bajakan ya..!! awas..!! nanti malah cari Lagu indonesia terbaru 2011. hehehe...

1 komentar:

admin on 29 Juni 2011 pukul 17.06 mengatakan...

mening...

http://kenzonatra.blogspot.com