Kamis, Juni 30, 2011

Cheat Token Ninja Saga Permanen Terbaru | Cheat Token Ninja Saga

Cheat Token Ninja Saga PermanenCheat Token Ninja Saga Permanen. Dengan menggunakan cheat token ninja saga permanen ini, kita bisa memenangkan permainan token dengan mudah. Dengan cheat token ninja saga permanen ini semua anda bisa mengetahui bagimana cara untuk bisa memenangkan permainan token ninja saga yang bisa di buat permanen.

Cara menggunakan cheat token ninja saga permanen sudah ada sehingga anda bisa mengikuti cara menggunakannya, supaya anda bisa menjadikan permainan anda bagus dan juga bisa menjadikan ninja saga anda bisa selalu menang dengan cheat token ninja saga permanen yang ada disini.

Dan di bawah inilah cara untuk bisa mensettingnya :

1. Buka Ninja saga. Pilih Karakter. Tunggu hingga di Lobby
2. Buka CE. pilih proses “plugin-container.exe” – Setting 4Byte – Scan Token Kamu ( misal: 100 – tulis 100 pada kotak penulisan dan SCAN)
3. Buka Headquarters dan Change 1 Token menjadi gold [ ingat 1 token saja tidak perlu banyak-banyak ]
4. Keluar dari Headquarters. ( wajib !! ). Tunggu hingga di Lobby lagi.
5. Scan Token kamu sekarang (misal : 100 token – di Change 1 token – menjadi 99 token kan ??)
6. Pasti akan ketemu 1 address. Klik 2 kali addres itu hingga masuk kedalam kotak dibawah.
7. Ganti Addressnya dengan menabahkan ” +4 ” di akhir Address. [ contoh : 03FCDA4B+4 ]http://www.blogger.com/img/blank.gif
8. Jika sudah, Ganti Value menjadi 2. [ di ADDRESS deafult kamu akan mendapat value " 1 " = Free Account. jika sudah diganti " 2 " maka akan menjadi Premium. Kalo " 3 " mungkin akan ERROR. ]
9. Balik Ke Ninja Saga. Buka Shop Body – Beli Evil Costum seharga 50 token ( sayangilah Token anda. jangan menghambur-hamburkan Harta )
10. ulangi semua langkah tadi jika Ninja Saga kamu di Refresh.

penggunaan cheat token ninja saga permanen harus sangat berhati-hati, karena bila ceroboh akan bisa terkena depak, untuk itu kewaspadaan dalam penggunaan cheat token ninja saga permanen sangat beresiko tinggi, jadi berhati-hatilah.

untuk yang mau beli laptop silahkan kunjungi Merek Laptop Netbook Terbaik 2011

0 komentar: